Iphone 11 Rilis dengan Tiga Kamera! Simak Spesifikasi Lengkapnya

Iphone saat ini memang menjadi smartphone yang semakin digandrungi oleh masyarakat kelas menengah keatas. hal ini bukan semata karena nama brandnya saja, namun karena kualitas yang dihadirkan memang dikenal sangat tinggi dengan spesifikasi yang inovatif.

Setelah Iphone x rilis pada september 2017 lalu, Kini Iphone generasi berikutnya yaitu Iphone XI akan siap meluncur dipasaran dengan spesifikasi yang tak kalah heboh dari generasi sebelumnya.

Bocoran iPhone XI Max. [Cashkaro]
Diketahui Smartphone tersebut dibekali dengan 3 kamera utama yang pastinya akan menunjang keseharian dalam segi fotografi penggunanya. 

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh GSM Arena Senin (17/06/2019) produsen case dan aksesori Olixar membuat pelindung kaca untuk tiga kamera belakang iPhone XI, Perusahaan tersebut juga menerima pre order case tersebut.

Apple akan menambahkan kamera Super Wide Angle 120 derajat untuk pertama kalinya, dengan bentuk persegi.  Laporan yang sama mengklaim, telefoto dan kamera standar akan terus distabilkan secara optik tapi tidak untuk OIS ultra-wide. Selain itu akan ada Quad-LED pada bagian belakang yang pastinya akan terang saat digunakan.

Bocoran iPhone XI Max. [Cashkaro]
Pada bagian layar nampaknya akan mengikuti Iphone XS Max dengan layar OLED 6,5 inci yang besar. Menurut informasi yang diberikan, takik dan bezel dapat diuntungkan dari sedikit pengurangan ukuran.

Di segi processor, Iphone XI akan dilengkapi dengan A13 dengan IOS 13. Serta akan di support dengan charger Nirkabel. Dibagian Baterai akan dilkengkapi dengan daya 4000 Mah yang didukung dengan pengisian cepat.

Iphone XI dikabarkan akan segera dirilis pada bulan September 2019 dengan beberapa Varian yang menyertainya.
Dilihat dari spesifikasi yang dipaparkan, nampaknya Iphone XI memang berpusat pada keunggulan kamera yang terbarukan dari Smartphone yang sudah ada saat ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment