Lisensi Android Dicabut, Smartphone Huawai P30 Pro Turun Harga Sampai 90 Persen!

Diawal kemunculannya Smartphone Huawai P30 Pro memang sangat dinantikan oleh masyarakat di seluruh dunia. Hal ini dikarena spesifikasi yang dijajakan oleh Huawai P30 sangat menggiurkan.
Smartphone ini juga dinilai memiliki desain dan perpaduan warna yang sangat menarik.

Huawai P30 Pro juga sangat unggul di segi ketahanan baterai dan sektor kamera yang dipuji oleh penggemar fotografi. Bahkan disebut-sebut sebagai salah satu Smartphone Flagship terbaik di tahun 2019.

Gambar terkait
huawai P30 Pro (consumer.huawei.com)
Tak mengherankan memang jika diawal perilisannya Smartphone ini diahrgai dengan harga USD1150 atau sekira Rp16,5 jutaan di Inggris. 

Namun sayang, Saat ini Huawai tengah dihadapi paceklik yang mengkhawatirkan. Hal ini merupakan dampak perseteruan dengan Amerika Serikat yang berdampak perusahaan teknologi Google yang berasal dari Amerika menyesuaikan kebijakan dengan menghentikan Stock Android disemua perangkat milik Huawai.

hal ini tentu menjadi tekanan besar bagi Huawai untuk meningkatkan penjualannya di beberapa negara di dunia.

seperti yang dilansir dari majalah Forbes (28/05/2019), salah satu situs trade-in smartphone yang populer di Inggris mengungkapkan penurunan nilai jual Huawei P30 Pro yang diperdagangkan dalam kondisi baik, kini mencapai nilai USD130 atau sekira Rp1,8 jutaan. Harga tersebut menunjukkan penurunan sebesar 90 persen.

Harga Huawei P30 Pro Anjlok Menjadi Rp1,8 Jutaan
Namun demikian, Huawai menyatakan akan tetap optimis akan tetap dapat berkembang kedepannya dengan inovasi dan mempertahankan kualitas yang dimilikinya.

Hmm, bagaimana pendapat kamu guys.. masih berminat nggak sih dengan Smartphone Flagship yang satu ini dengan harga segitu tapi tanpa dukungan Stock Android dari Google? silahkan tinggalkan tanggapannya di kolom komentar guys..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment