Ingin jago Bermain Game Call of Duty? Lakukan 3 Tips Ini

https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 20 326 2119259 3-tips-bermain-game-call-of-duty-mobile-untuk-pemula-GFS0BjvOwl.jpg
call of duty (okezone.com)
Perkembangan berbagai macam game sedang berkembang pesat di Indonesia. Tidak hanya game yang dimainkan dengan perangkat komputer, tetapi perangkat mobile juga sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu game yang paling diminati yaitu game Battle Royalle, Yaitu game yang mengusung tema pertempuran. Pemenang akan ditentukan diakhir pertandingan setelah menyingkirkan semua musuh. Beberapa game battle Royale yang sangat populer di Indonesia yaitu seperti, PUBG Mobile, Free Fire, ROS.

Kali ini kita akan mengulas Game Battle Royale yang baru muncul dalam versi mobilenya yaitu Call of Duty, yang belakangan ini juga tak kalah maraknya mainkan oleh seluruh gamers di Indonesia.

Untuk kamu yang baru pertama kali memainkan game ini tentu sangat kesulitan menyesuaikannya. ada beberapa tips yang perlu sobat pahami agar semakin jago dalam memainkan game yang satu ini.

Kontrol Permainan
hal yang harus kamu ketahui yaitu dalam Call of Duty ada dua macam kontrol permainan yaitu simple mode dan advance mode. menggunakan simple mode merupakan pilihan terbaik untuk pemula, Karena dapat menembakkan peluru secara otomatis terhadap musuh. jadi kamu tak perlu repot menekan tombol tembak, hanya cukup mengarahkan senjata kepada musuh.

Loadout/ Pengaturan Senjata
Senjata yang ada dalam game Call of Duty tersedia sangat beragam. kamu harus pintar memilih senjata yang nyaman ketika digunakan. Menjadi seorang Sniper tidak disarankan bagi seorang pemula, karena memerlukan ketangkasan dan ketepatan yang akuran dalam penggunaannya.

Gunakanlah senjata api otomatis sebagai pilihan terbaik, seperti senjata M4 dan Ak47 dan senjata sejenis lainnya.

Jangan Turuti Ego Sendiri
Jika sobat bemain dengan Squad maka cobalah untuk menjalin kerja sama yang baik dengan teman bermain, jangan turuti ego sendiri yang malah akan merugikan tim sendiri. Berbeda jika kalian sudah menjadi seorang Pro Player yang mampu menghadapi musuh dengan sangat baik.

Nah itu dia sob, beberapa tips yang harus kalian lakukan agar nantinya dapat membuat kalian menang dengan mudah. Namun tips yang terpenting yaitu selalu belajar untuk meningkatkan skill bermain disetiap pertandingan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment